Sukses


Liga Inggris: Hadapi Tim yang Belum Pernah Menang, Manchester United Pantang Besar Kepala

Bola.com, Jakarta Manchester United akan bertandang ke markas Sheffield United pada pekan ke-13 Liga Inggris, di Stadion Bramall Lane, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. Gelandang MU, Scott McTominay, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan sang lawan. 

Saat ini, Sheffield United berstatus sebagai juru kunci Liga Inggris. The Blades hanya mampu meraih satu poin dari 12 pertandingan EPL musim ini.

McTominay menilai Manchester United tidak boleh besar kepala jelang laga ini digulirkan. "Sheffield United adalah tim yang sangat sangat bagus," ujar McTominay kepada laman resmi MU, Rabu (16/12/2020). 

McTominay tidak menampik The Blades tengah berada dalam situasi yang cukup sulit. Namun, ia menilai Sheffield yang tengah terluka itu akan berjuang sekuat tenaga untuk bangkit dari keterpurukan.

"Mereka memang mendapatkan sejumlah hasil yang kurang baik belakangan ini. Mereka mengalami situasi yang sulit, namun saya rasa mereka akan mencoba bangkit melawan kami, dan kami harus siap," imbuh gelandang Manchester United itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tancap Gas 

McTominay juga menyebut Manchester United juga harus fokus sejak awal pertandingan di laga ini. Menurutnya, Setan Merah harus memberikan performa terbaik mereka sejak kick off pertandingan.

"Kami harus menghormati pertandingan ini, dan kami harus tancap gas sejak awal." ujarnya.

Manchester United juga membutuhkan tiga poin di laga ini. Mereka butuh tambahan poin agar naik dari papan tengah Liga Inggris.

Sumber asli: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 16/12/2020)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer