Sukses


Liga Inggris: Paul Scholes Lihat Ada New Frank Lampard di Chelsea, Siapa Dia?

Bola.com, Jakarta - Paul Scholes menilai Mason Mount bakal menjadi The New Frank Lampard. Legenda Manchester United itu mengaku terkesan dengan penampilan gelandang Chelsea tersebut.

Mount telah menjadi pemain penting bagi Lampard selama beberapa tahun terakhir. Manajer Chelsea itu memang tahu betul karakter si pemain karena pernah dipinjam Derby sebelum menjadi pemain reguler tim utama musim lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah memiliki 13 caps untuk timnas Inggris, dan semakin kuat tahun ini. Meski kalah 1-2 dari Wolves pada Selasa malam, Scholes memuji Mount setinggi langit.

"Saya pikir masalah yang Chelsea miliki adalah kreativitas," kata Scholes kepada Amazon Prime. "Melihat dua pertandingan terakhir, mereka hampir tidak menciptakan peluang."

"Saya pikir mereka memiliki pemain, tetapi mereka adalah pemain muda dan itu akan membutuhkan sedikit waktu."

"Mason Mount, setiap kali saya melihatnya, saya sangat terkesan dengannya. Saya pikir dia bisa menjadi seperti Frank Lampard. Saya pikir dia punya kemampuan dan teknik untuk benar-benar memenangkan pertandingan untuk Chelsea," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Harus Sabar

Meski demikian, Paul Scholes meminta Chelsea untuk bersabar sebelum Mason Mount mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Butuh waktu bertahun-tahun sampai sang gelandang benar-benar matang.

"Mason bisa belajar banyak dari Frank Lampard. Saya yakin dia bisa memberikan kemenangan kepada Chelsea," kata Scholes lagi.

"Di tahun-tahun mendatang, saya pikir dia akan mencetak banyak gol untuk Chelsea, seperti Frank."

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer