Sukses


Jose Mourinho: Manchester United Terlalu Cepat Memecat Saya!

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menuding Manchester United tidak memberinya cukup waktu menukangi klub. The Special One merasa ia bisa melakukan banyak hal istimewa di Old Trafford andai saja dapat kesempatan lebih lama.

Mourinho menghabiskan dua setengah tahun di Manchester United, memenangkan Liga Eropa UEFA dan Piala EFL dan finis di posisi kedua di Liga Premier di musim keduanya bersama klub.

"Saya sejatinya butuh waktu di Manchester United," aku Jose Mourinho

Jose Mourinho tiba di Manchester United di tengah banyak keriuhan. Musim pertamanya ia mendatangkan superstar seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan klub.

Musim pertama yang positif diikuti oleh finis kedua di Premier League musim depan. Namun, banyak masalah kusut selama musim ketiga Mourinho di Manchester United.

Serangkaian penampilan buruk mendorong Manchester United memecat ahli taktik asal Portugal pada Desember 2018 dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer.

Jose Mourinho diumumkan sebagai manajer Tottenham Hotspur pada pengujung 2019. Setelah jendela transfer yang sibuk, Spurs kini duduk di puncak klasemen Liga Inggris.

Pria berusia 57 tahun ini pernah menyatakan bahwa dia tidak membutuhkan banyak waktu untuk sukses di banyak klub yang pernah dia kelola:

"Dalam periode tertentu dalam karier saya, dengan profil klub yang saya pegang, kami tidak membutuhkan banyak waktu untuk meraih kesuksesan."

Video

2 dari 2 halaman

Perasaan Berbeda di United

 Mourinho, yang menikmati kesuksesan bersama klub-klub seperti Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, mengaku tidak membutuhkan waktu tahunan untuk sukses.

"Saya melakukannya di Porto, Inter, Real Madrid, Chelsea dua kali, saya melakukannya tanpa perlu waktu yang lama itu dan juga keinginan saya untuk mencoba hal yang berbeda dan keinginan gila saya untuk pergi ke banyak negara. Saya mencoba menangkan gelar di klub-klub tersebut, dan mencoba untuk mendapatkan pengalaman berbeda di banyak negara berbeda. Semua berjalan sempurna karena tentang menang, dan selamat tinggal, dan mari kita coba hal lain. "

Namun, dia berpendapat bahwa dia membutuhkan lebih banyak waktu di Manchester United:

"Klub pertama di mana saya merasa saya membutuhkan waktu dan tak memberikannya adalah di Manchester United. Saya merasa saya pergi di tengah proses, tetapi saya belajar sejak lama untuk menghormati keputusan, dalam hal ini keputusan yang diambil United."

Manchester United saat ini duduk di urutan kesembilan di Premier League, lima poin di belakang Spurs dengan satu pertandingan tersisa.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer