Sukses


Liga Inggris: Alexander-Arnold Sindir Mourinho di Media Sosial, Sebut Tim Terbaik Menang

Bola.com, Jakarta - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menyindir manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, yang mengklaim tim terbaik kalah pada pertandingan dua tim tersebut di Anfield, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Sindiran Alexander-Arnold dilontarkan melalui unggahan di media sosial. 

Liverpool mengalahkan Tottenham dengan skor tipis 2-1 pada laga itu. Mohamed Salah membawa Liverpool unggul pada menit ke-26, kemudian Tottenham membalas melalui Son Heung-min tujuh menit berselang. Kemenangan The Reds terkonfirmasi di pengujung laga lewat gol Robertp Firmino, tepatnya pada menit ke-90. 

Setelah laga Jose Mourinho mengungkapkan opininya kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Dia bilang kepada Klopp bahwa tim terbaik kalah pada laga tersebut. "Dia tidak setuju (dengan pendapat Mourinho). Tapi itu opini dia," kata Mourinho, seperti dilansir Metro

Pernyataan Jose Mourinho itu tampaknya juga dibaca oleh para pemain The Reds. Tak lama setelah pertandingan berakhir, Alexander-Arnold mengunggah foto di akun Instagramnya. Yang menarik dari unggahan itu adalah caption yang menyertainya. 

"Tim terbaik menang," tulis Alexander-Arnold, yang diyakini merupan sindiran untuk Mourinho. 

Unggahan Trent Alexander-Arnold itu mendapat respons penuh semangat dari rekan-rekannya. Kapten Liverpool, Jordan Henderson, merespons dengan emoji tangan yang menggambarkan "tos". Adapun Curtis Jones membalas dengan emoji orang berbicara. 

Pemain Liverpool lainnya, Rhys Williams, membalas dengan kalimat singkat. "Lebih keras bro, untuk mereka yang di belakang." 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hasil yang Tidak Pantas

Sebelumnya, Jose Mourinho juga Tottenham Hotspur tidak pantas kalah dari Liverpool. Bagi Jose Mourinho, Spurs mampu menguasai jalannya pertandingan dan seharusnya memetik tiga poin.

"Kami bermain untuk menang, kami tidak bermain untuk mendapatkan poin. Satu poin akan menjadi hasil yang cukup adil, tetapi kami bermain untuk menang dan memiliki peluang terbesar untuk memenangkannya," ujar Mourinho.

"Saya merasa ini adalah hasil yang sangat tidak pantas, tetapi itulah sepak bola. Pada babak pertama kami minim memindahkan bola, tetapi secara keseluruhan permainan selalu terkendali dan saya sangat senang dengan penampilan tim saya," lanjutnya.

Sumber: Metro, The Sun 

Video Populer

Foto Populer