Sukses


Fred: Manchester United Masih Bisa Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Fred, optimistis timnya bisa tetap keluar sebagai juara Liga Inggris 2020/2021. Menurutnya, dengan kerja keras seluruh pemain, tak ada yang mustahil.

Manchester United musim ini masih belum tampil konsisten di Liga Inggris. Hingga pekan ke-12 kemarin, Setan Merah menempati peringkat delapan klasemen sementara.

Namun United sendiri sebenarnya tidak jauh dari puncak klasemen. Mereka hanya berjarak delapan poin saja dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen, di mana mereka punya dua pertandingan yang belum dimainkan.

Fred percaya jika MU bisa meraih kemenangan di dua laga itu, MU bakal punya peluang yang kuat untuk jadi juara. "Kami sudah sangat dekat dengan puncak klasemen saat ini," ujar Fred kepada laman resmi MU.

Fred menilai bahwa Manchester United harus tampil dengan maksimal di Festive Period.Ia menilai jika United bisa memenangkan semua pertandingan di Festive Period, maka mereka bisa mengambil alih puncak klasemen.

"Di bulan Desember ini kami akan menjalani beberapa pertandingan besar."

"Jika kami bisa memenangkan semua pertandingan itu, Manchester United akan sangat dekat dengan pemuncak klasemen, atau bahkan kami bisa mengambil alih posisi pertama."

 

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Fred berharap timnya bisa bekerja lebih keras di periode yang krusial ini.

Ia menilai jika MU bisa mengambil alih puncak klasemen, maka mereka berpotensi besar menjadi juara di akhir musim nanti.

"Kami akan mencoba memenangkan setiap pertandingan dan saya yakin tim kami akan melakukan segala cara untuk mencapai puncak klasemen dan bertahan di sana." ujarnya.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/12/2020)

Video Populer

Foto Populer