Sukses


Liga Inggris: Ribut dengan Manajer Sheffield United, Ini Penjelasan Ole Gunnar Solksjaer

Bola.com, Sheffield - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dalam ajang Premier League. Laga tersebut sempat diwarnai keributan antara manajer tim tamu Ole Gunnar Solskjaer dengan juru taktik The Blades Chris Wilder.

United menantang Sheffield di Bramall Lane pada pekan ke-13 Premier League, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. Setan Merah menang tipis dengan skor 3-2.

The Red Devils sempat tertinggal lewat gol David McGoldrick. Namun, United bisa membalikkan keadaan lewat brace Marcus Rashford dan satu gol dari Anthony Martial.

Sheffield bisa menambah satu gol lagi lewat McGoldrick. Namun, skor 2-3 untuk keunggulan Setan Merah tetap bertahan hingga laga bubar.

Menjelang laga bubar, Solskjaer terlihat ribut dengan Wilder. Pemicunya adalah tekel keras terhadap Marcus Rashford.

Ole Gunnar Solskjaer tidak terima melihat strikernya mendapat tekel keras. Namun, pada akhirnya Solskjaer mengakui bahwa reaksinya berlebihan.

"Saya tidak keberatan dengan tekel yang bersih, tetapi ada beberapa yang tepat di depan saya," kata Solskjaer dilansir kepada Amazon Prime Video.

"Tapi itu salah satu pertandingan yang akan dipelajari anak- anak. Itu pertandingan yang tepat dan begitulah sepak bola seharusnya.

"Saya minta maaf, saya mungkin berlebihan dengan kata-kata saya. Tapi kami akan minum bersama setelah ini."

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Respons Pelatih Sheffield United

Wilder juga berbicara tentang pertengkarannya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ia merasa timnya tidak pernah melewati batas dan memang harus berani menghadapi para pemain Manchester United.

"Kami harus berani. Kami harus naik ke atas lapangan, kami harus melakukan kontak dengan pemain bagus," kata Wilder.

"Itulah yang saya katakan kepada manajer [Solskjaer] di akhir. Kami tidak akan hanya membuat Anda berdiri seperti yang kami lakukan saat melawan Southampton. Kami harus pergi dan melakukan kontak dengan pemain bagus.

"Jadi untuk melakukan kontak itu, apakah itu pemain lini tengah atau pemain depan atau pemain belakang, kami harus naik ke atas lapangan, jadi kami harus mengambil peluang dan kami melakukannya."

 

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 18/12/2020)

Video Populer

Foto Populer