Sukses


Liga Inggris: Anthony Martial Kembali Cetak Gol untuk Manchester United, Solskjaer Mulai Lega

Bola.com, Jakarta - Anthony Martial menyumbang satu gol saat Manchester United mengalahkan Sheffield United dalam kemenangan 3-2 di laga pekan ke-13 Premier League, Jumat (18/12/2020) dini hari WIB. Melihat Martial kembali mencetak gol, manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, tersenyum dan merasa lega melihatnya.

Manchester United berjumpa Sheffield United pada pekan ke-13 Premier League. Dalam laga yang digelar di Bramall Lane, tim tamu mampu menang 3-2 meski juga sempat tertinggal lebih dulu seperti dalam beberapa laga terakhirnya.

Anthony Martial berhasil mengakhiri paceklik golnya dalam pertandingan tersebut. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol kedua timnya pada menit ke-33.

Mantan pemain AS Monaco itu menjebol gawang Aaron Ramsdale setelah memanfaatkan umpan Paul Pogba. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertamanya untuk Manchester United di Premier League musim ini.

Video

2 dari 3 halaman

Solskjaer Merasa Lega

Mengomentari gol Anthony Martial dalam laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia. Ia berharap sang pemain bisa terus mencetak gol untuk Manchester United.

"Akhirnya Anthony mencetak gol musim ini," kata Solskjaer kepada BBC.

"Kami membutuhkan tiga penyerang kami untuk mencetak gol dan kami adalah tim yang jauh lebih baik saat mereka melepaskan tembakan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Gelar Juara

Kemenangan membuat Manchester United naik ke posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan 23 poin. Mereka hanya terpaut lima angka dari Liverpool yang menghuni puncak klasemen.

"Kami tidak bisa terlalu fokus, tapi saya senang para pemain mungkin berpikir seperti itu, karena itu berarti pemulihan, fokus lebih baik dan margin kecil itu sangat berarti," lanjut Solskjaer.

Sumber: BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/12/2020)

Video Populer

Foto Populer