Liga Inggris: Alasan Solskjaer Tidak Puas dengan Kemenangan Manchester United atas Sheffield

Oleh Gregah Nurikhsani pada 18 Des 2020, 21:15 WIB
Diperbarui 18 Des 2020, 21:15 WIB
FOTO: Ekspresif, Ketat dan Pertikaian, Bumbu di Laga Sheffield United Kontra Manchester United
Manajer Sheffield United, Chris Wilder (kiri), dan Manajer Mancheseter United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) terlibat adu mulut dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-13 di Bramall Lane, Sheffield, Kamis (17/12/2020). Sheffield United kalah 2-3 dari Manchester United. (AFP/Peter Powell/Pool)

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kurang senang dengan kemenangan timnya atas Sheffield United dini hari tadi. Solskjaer menyebut bahwa ia tidak senang melihat timnya yang dengan mudah kebobolan lebih dahulu.

Manchester United menantang Sheffield United di pertandingan pekan ke-13 EPL. Pada laga itu, Manchester United tertinggal lebih dahulu saat laga berjalan tiga menit berkat gol David McGoldrick, memanfaatkan blunder Dean Henderson.

Namun United berhasil mencetak tiga gol setelahnya berkat brace Rashford dan satu gol Anthony Martial. Namun The Blades kembali memperkecil kedudukan jelang akhir pertandingan berkat gol McGoldrick.

Solskjaer gregetan lihat timnya kebobolan duluan di laga ini. "Semenjak saya bermain, saya rasa United memang suka mempersulit diri sendiri," ujar Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Solskjaer mengaku kecewa timnya kebobolan duluan di laga ini. Karena ia sudah mewanti-wanti anak asuhnya agar ekstra waspada dengan start The Blades di laga ini.

"Ya, kami mengawali laga dengan ceroboh dan juga lambat pada pertandingan ini," ujar manajer Manchester United itu menambahkan.

"Saya sangat terkejut karena kami sudah membicarakan ini sejak lama dan sudah menunjukkan video kepada para pemain kami. Kami sudah tahu apa yang akan terjadi, dan kami membiarkan itu terjadi."

 

2 dari 3 halaman

Hal Positif

Namun Solskjaer enggan hanya mengkritik timnya setelah pertandingan ini.

Ia mengaku senang melihat timnya yang memiliki mental baja yang bisa membalikkan keadaan di laga ini.

"Awalnya kami hanya berlari-lari di atas lapangan dan itu tidak cukup bagus. Namun lagi-lagi seluruh pemain kami menunjukkan karakter yang bagus di laga ini." ujarnya.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/12/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓