Sukses


Liga Inggris: Manchester United Pagari Marcus Rashford dengan Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru dengan nilai fantastis menyusul penampilan apiknya pada awal musim 2020/2021.

Pemain berusia 23 tahun itu sedang dalam performa gemilang. Hingga pekan ke-14 Liga Inggris dan beberapa laga di Liga Champions, Rashford mengemas 12 gol dan lima assist.

Pemain Timnas Inggris itu juga dikabarkan menarik minat sejumlah klub, yakni Barcelona, ​​Real Madrid, dan Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan terakhir.

Itu sebabnya, Manchester United langsung memagari sang pemain dengan kontrak baru sebelum Piala Eropa 2021. MU khawatir klub lain akan mencaplok Rashford jika tampil gemilang di ajang itu.

Rashford saat ini terikat kontrak di Old Trafford hingga 2023 dengan opsi satu tahun lagi. Rashford telah meminta kenaikan gaji yang signifikan dari nominal yang sekarang, yakni 250 ribu pounds per minggu.

Selain Rashford, Manchester United juga sedang mempersiapkan kontrak baru untuk Bruno Fernandes.

Marcus Rashford layak berada di barisan penyerang mudah terbaik dunia, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Rashford sudah promosi ke tim utama Manchester United saat usianya masih 18 tahun. Dia telah terlibat dalam laga-laga besar dan mentalnya sangat terasah baik.

Marcus Rashford merupakan tipikal penyerang yang fleksibel. Dia bisa memainkan peran, bukan hanya sebagai pencetak gol, tetapi juga memberikan umpan kepada rekan satu timnya. Anthony Martial tahu betul enaknya bermain bersama Rashford.

Rashford bisa bermain sebagai winger kanan maupun kiri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer