Sukses


Liga Inggris: Jose Mourinho Ingin Mendatangkan Luka Modric ke Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tampaknya belum puas dengan keberadaan dua mantan penggawa Real Madrid di tim yang diasuhnya kini. Manajer asal Portugal itu ingin menambah satu pemain lagi dari Real Madrid, yaitu Luka Modric.

Jose Mourinho kini tengah membangun proyek besar di Tottenham Hotspur. Pada musim 2020/2021, ia mendapatkan dukungan penuh dari pemilik Tottenham, Daniel Levy, untuk membawa semua pemain yang diinginkan.

Mourinho telah mendapatkan Matt Doherty, Pierre-Emile, Hojbjerg, dan Carlos Vinicius di bursa transfer. Selain itu, ada nama Gareth Bale dan Sergio Reguilo yang datang dari Real Madrid.

Tottenham Hotspur melaju cukup jauh pada awal musim 2020/2021. Namun, tim racikan Jose Mourinho itu masih belum sempurna. Jose Mourinho membutuhkan tambahan pemain lagi untuk menambah kekuatan tim.

Seperti dikutip El Chiringuito, pemain yang masuk dalam bidikan Mourinho adalah Luka Modric. Secara teknis, pemain asal Kroasia tersebut diyakini masih bisa membawa Tottenham bersaing di papan atas.

Namun, bukan itu tujuan utama Mourinho membawa Modric. Pemain berusia 34 tahun itu punya pengalaman segudang. Modric bisa memberikan mental juara terhadap Tottenham untuk bisa mendapatkan gelar.

Mourinho dan Modric pernah bekerja sama di Real Madrid. Modric saat itu pindah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid pada 2012. Ketika itu, Mourinho pula yang meminta Real Madrid memboyong Modric ke Real Madrid.

Video

2 dari 2 halaman

Menunggu Real Madrid

Real Madrid sampai saat ini belum memberikan keputusan akhir soal masa depan Luka Modric. Padahal kontrak pemain senior itu akan berakhir pada Juni 2021. Ia belum mendapatkan kontrak baru.

Zinedine Zidane sudah meminta pihak Real Madrid untuk memberikan kontrak kepada Modric. Permintaan yang sama disampaikan oleh Zidane untuk Sergio Ramos dan Lucas Vazquez.

Luka Modric masih menjadi pemain kunci Real Madrid pada musim ini. Kendati sudah memiliki Martin Odegaard yang jauh lebih muda, Modric masih sangat penting di lini tengah Real Madrid.

Sumber: El Chiringuito

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 19/12/2020)

Video Populer

Foto Populer