Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Crystal Palace Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-14 Premier League 2020/21, Sabtu (19/12/2020). The Reds datang ke Selhurst Park berbekal suntikan semangat menyusul kabar baik yang diterima Jurgen Klopp.

Pada laga terakhirnya, Palace bermain imbang 1-1 di kandang West Ham. Palace unggul lewat gol Christian Benteke di menit 34, tapi kebobolan gol balasan di menit 55. Palace juga kehilangan Christian Benteke yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 70.

Sementara itu, Liverpool menang 2-1 menjamu Tottenham. Liverpool unggul lewat gol Mohamed Salah menit 26, dan Tottenham membalas lewat gol Son Heung-Min menit 33. Kemenangan Liverpool ditentukan Roberto Firmino dengan golnya di menit 90.

Kemenangan itu membawa sang juara bertahan menggusur Tottenham dari puncak klasemen sementara. Setelah bersusah payah ke puncak, The Reds pasti tak ingin melepaskannya begitu saja.

Kemenangan atas Palace di Selhurst Park pun diincar. Itu adalah target mutlak bagi mereka.

Dalam laga tandangnya melawan Palace di Premier League musim lalu, Liverpool menang 2-1 lewat gol-gol Sadio Mane dan Roberto Firmino. Satu gol Palace dicetak oleh Wilfried Zaha.

Adapun kabar baik tengah menghampiri Liverpool. Dua pemain bintangnya, Joel Matip dan Thiago Alcantara dikabarkan telah mengikuti latihan dan siap bertanding dalam waktu dekat ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Crystal Palace Vs Liverpool

Sabtu (19/12/2020)

Pukul 19.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer