Sukses


VIDEO: Data dan Fakta Jelang Tottenham Hotspur vs Leicester City

Bola.com, Jakarta Duel tim papan atas akan terjadi di Liga Inggris Minggu malam nanti. Tottenham Hotspur akan menjamu Leicester City di Liga Inggris pekan ke-14.

Kedua tim tampil bagus sejak awal musim hingga pekan ke-14. Saat ini, Tottenham Hotspur berada di peringkat 3 dengan memperoleh 25 poin. Sedangkan Leicester City menguntit 1 peringkat dibawahnya dengan raihan 24 poin.

Jika dilihat dari catatan head to head, Tottenham Hotspur sedikit lebih bagus dibandingkan dengan The Foxes. Dari 6 laga pertemuan terakhir mereka, Spurs unggul 4 laga. Pertemuan terakhir kali keduanya juga dimenangkan Tottenham dengan skor 3 meyakinkan 3-0.

Selain itu, pertandingan ini juga akan menjadi duel dua striker tajam, Harry Kane dengan Jamie Vardy. Harry Kane saat ini mencetak 9 gol dan Jamie Vardy sudah mengoleksi 10 gol. Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City ini akan menjadi partai panas dan menarik. Saling jual beli serangan dan adu tajam striker akan tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu malam nanti (20/12/20) pukul 21:15 WIB.

Video Populer

Foto Populer