Sukses


Liga Inggris: Manchester United vs Leeds United, Edinson Cavani Bisa Bermain

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah bisa diperkuat striker asal Uruguay, Edinson Cavani ketima menjamu Leeds United pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (20/12/2020) pukul 23.30 WIB.

Edinson Cavani sendiri sudah melewatkan tiga pertandingan skuad Setan Merah akibat cedera otot. Kali terakhir ia merumput adalah ketika Manchester United mengalahkan West Ham United, 3-1, 5 Desember lalu.

Namun berbicara melalui situs resmi tim Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer selaku manajer tim mengkonfirmasi Edinson Cavani sudah bisa diturunkan saat melawan Leeds.

Hanya saja belum diketahui apakah eks striker PSG itu bakal diturunkan sebagai starter atau dari bangku cadangan. Karena pada laga terakhir, performa Anthony Martial juga cukup impresif.

"Saya pikir ya, Edinson sudah tersedia. Dia sudah berlatih sejak hari Jumat pagi. Jadi ia bakal termasuk pemain yang akan melawan Leeds," kata Solksjaer.

Sejak didatangkan awal musim 2020/2021, Edinson Cavani baru enam kali bermain di Liga Inggris dan hanya sekali berstatus sebagai starter. Menit bermainnya pun masih 171 menit dan mengumpulkan tiga gol.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Modal Kemenangan atas Sheffield United

Manchester United sendiri menuju laga kontra Leeds dengan modal kemenangan atas Sheffield United dengan skor 3-2. Hanya saja gap antara pertandingan kontra Sheffield ke Leeds hanya dua hari.

Namun Ole Gunnar Solksjaer menceritakan kondisi fisik tim asuhannya sama sekali tidak lelah. Menurutnya kemenangan pada laga tersebut justru memacu tim asuhannya untuk semakin bersemangat.

"Saya tidak berpikir kami kehilangan siapa pun (usai kemenangan atas Sheffield United). Ketika Anda memenangkan pertandingan, para pemain tidak pernah merasakan pukulan dan memar terlalu parah," Ole Gunnar Solksjaer mengungkapkan.

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer