Sukses


Liga Inggris: Peringatan Keras Solskjaer kepada Pogba, Tak Ada Pemain yang Lebih Besar daripada Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan peringatan kepada Paul Pogba. Solskjaer bilang kepada Pogba bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dibanding klub. 

Peringatan itu terlontar setelah agen Paul Pogba, Mino Raila, memberikan komentar yang dianggap mengganggu tim tentang masa depan Pogba. Raiola mengatakan Pogba ingin pergi dari Old Trafford hanya sehari sebelum MU menjalani partai hidup mati kontra RB Leipzig di Liga Champions pada awal bulan ini. 

Pernyataan Raiola itu dikabarkan membuat petinggi MU dan Solskjaer geram. Apalagi setelah itu MU tersingkir dari Liga Champions. 

"Tak ada seorang pun (pemain yang lebih besar daripada klub). Paul tahu ini. Dan ini bukan hanya untuk Paul, tapi kami semua," kata Solskjaer, seperti dilansir The Sun, Minggu (20/12/2020). 

Saat ini kontrak Paul Pogba bersama MU tinggal tersisa 18 bulan lagi. Sang pemain terus santer dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. 

"Paul berada di sini sejak masih bocah di bawah 18 tahun. Kami merekrutnya sangat awal dan dia datang dengan membawa DNA Manchester United dalam dirinya," tutur Solskjaer. 

"Dia tahu tentang klub ini. United adalah tentang tim dan Paul selalu menjadi pemain yang ambisius dan suka bermain sepak bola. Dia berlatih dengan baik, tak pernah menolak berlatih atau bermain. Dia punya kelakuan yang baik." 

"Tentu saja, Paul Pogba ingin melakukan yang terbaik ketika berada dalam tim, berapa menit pun dia berada di lapangan," imbuh Solskjaer. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ikrar Kesetiaan Pogba

Beberapa hari setelah pernyataan Raiola yang kontroversial, Pogba memberikan bantahan. Gelandang berusia 27 tahun itu menegaskan tetap setia bersama Manchester United, dan belum berniat untuk hengkang ke klub lain.

"Saya selalu berjuang dan akan terus berjuang untuk Manchester United, rekan satu tim saya, dan juga suporter. Bla bla itu tidak penting. Masa depan masih jauh, hari ini yang terpenting dan saya 1000 persen terlibat!" tulis Pogba di akun Instagram resminya.

"Bersama-sama selalu kuat, semua telah jelas antara klub dan saya dan itu tidak akan pernah berubah. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam, jangan bicara," tegasnya.

Sumber: The Sun 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer