Sukses


Marcus Rashford: Manchester United Masih Berpeluang Raih Trofi Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Marcus Rashford, yakin timnya masih berpeluang meraih gelar-gelar bergengsi. Menurut Rashford, MU berada dalam situasi yang mendukung untuk keluar sebagai juara.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 23 poin. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer itu tertinggal delapan poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Marcus Rashford menilai, performa Manchester United belakangan mulai membaik. Hal itulah yang memotivasinya dan para pemain lain untuk bisa memberikan kemenangan buat MU.

"Saya yakin tim yang kami miliki sekarang mampu memenangi trofi-trofi bergengsi. Kami belum cukup bersaing, akan tetapi saya merasa kami sudah dekat dengan perburuan gelar," kata Marcus Rashford seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (20/12/2020).

"Kami hanya perlu melakukan dorongan terakhir untuk menjadi tim yang dapat memenangi trofi dan berjuang untuk segalanya. Perburuan gelar liga terbuka lebar dan empat tahun lalu saat semua orang mengatakan Manchester United sudah tamat, akan tetapi kami bangkit dan memenangi tiga pertandingan beruntun," tegas Marcus Rashford.

Manchester United akan menjamu Leeds United pada laga pekan ke-14 Premier League 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (20/12/2020) malam WIB. Ini menjadi kesempatan emang untuk MU memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

Marcus Rashford berharap, Manchester United hanya fokus pada hal-hal penting demi mewujudkan tekad meraih gelar. Jika hal itu dilakukan, peluang untuk meraih gelar Premier League pertama sejak 2013 akan terwujud.

"Kami harus menemukan cara untuk mengadang semua dan hanya fokus pada hal-hal penting. Misalnya fokus pada satu pertandingan dan meraih poin," tegas Rashford.

"Kami harus kembali pada masa di mana berhasil memenangai 10 atau 11 pertandingan beruntun. Saya yakin tahun ini, tim akan melakukannya dan memenangi liga," tegas Rashford.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer