Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Leeds United

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu tim promosi Premier League musim ini, Leeds United, dalam laga pekan ke-14 kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris itu pada Minggu (20/12/2020).

Meski kini unggul dalam perolehan poin, Manchester United tak boleh lengah atau kebiasaan gagal menang di laga kandang akan terulang kembali.

Dalam laga terakhirnya, Manchester United menang 3-2 saat berkunjung ke markas Sheffield United. Dua gol Marcus Rashford dan satu gol Anthony Martial memastikan The Red Devils pulang dengan membawa tiga poin penuh.

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercatat selalu menang dalam enam laga tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini. Sayangnya, performa Manchester United di kandang tak sebagus ketika menjalani laga tandang.

Manchester United tercatat tiga kali kalah dan hanya satu kali menang dalam enam laga kandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini. Bahkan dalam laga kandang terakhirnya, Manchester United bermain imbang tanpa gol dengan tetangga mereka, Manchester City.

Sementara itu, Leeds United datang ke Old Trafford dengan modal kemenangan 5-2 atas Newcastle United. Leeds menang lewat gol Patrick Bamford, Rodrigo, Stuart Dallas, Ezgjan Alioski, dan Jack Harrison.

Sebelumnya, Leeds United hanya satu kali menang dan hanya mencetak total lima gol dalam enam laga. Namun, jelang lawatan ke Old Trafford, permainan racikan Marcelo Bielsa kembali memperlihatkan taringnya.

Dengan performa laga kandang yang buruk, Manchester United benar-benar harus waspada saat kedatangan Leed United di Old Trafford pada pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Manchester United Vs Leeds United

Minggu (20/12/2020)

Pukul: 23.30 WIB

Live: Mola TV

Link: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer