MOTION GRAFIS: Statistik Liga Inggris, Manchester United Bantai Leeds United 6-2

Oleh Okie Prabhowo pada 21 Des 2020, 03:58 WIB
Diperbarui 21 Des 2020, 03:58 WIB

Bola.com, Manchester - Manchester United menang dengan skor besar 6-2 ketika menjamu Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (20/12/2020) malam hari WIB. The Red Devils tampil mengesankan dalam pertandingan tersebut.

Laga baru berjalan beberapa menit, Manchester United sudah unggul 2-0. Scott McTominay mencetak dua gol setelah memanfaatkan assist dari Bruno Fernandes dan Anthony Martial.

Pada menit ke-20, giliran Bruno Fernandes yang menorehkan gol. Bintang asal Portugal tersebut menyambar bola setelah tembakan yang dilepaskan oleh Martial dihalau bek Leeds United, Luke Ayling.

Pada menit ke-37, bek United, Victor Lindelof, sukses menambahkan keunggulan the Red Devils setelah mendapat umpan dari Martial. Lalu, Leeds sempat menorehkan gol berkat torehan Liam Cooper. Skor 4-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Gol kelima United datang pada menit ke-66 berkat hasil torehan Daniel James setelah memanfaatkan umpan dari McTominay. Kemudian, Bruno Fernandes menciptakan gol keduanya melalui ekskusei penalti pada menit ke-70.

Leeds kembali berhasil membobol gawang David de Gea. Kali ini, Stuart Dallas mencetak gol pada menit ke-73. Skor akhir 6-2 untuk kemenangan Manchester United.

Ingin tahu seperti apa statistik pertandingan Manchester United kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris musim ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan motion grafis di atas.