Sukses


Hati-hati Liverpool, Manchester United Dianggap Mulai Berikan Ancaman Serius di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, John O'Shea, menyebut Red Devils terus menunjukkan kemajuan di Liga Inggris. Dia meyakini MU bisa menjadi ancaman bagi para rival, terutama juara bertahan Liverpool, dalam pacuan juara Liga Inggris musim ini. 

Manchester United kini bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara, hanya berselisih lima poin dari Liverpool di puncak. Setan Merah juga masih punya satu laga di tangan. 

MU menunjukkan keperkasaan dengan melibas Leeds United 6-2 akhir pekan lalu. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tampil mengesankan terutama dalam urusan mencetak gol. Mereka juga sudah tujuh laga beruntun tidak menelan kekalahan di Premier League. 

Faktor-faktor itulah yang membuat John O'Shea meyakini Manchester United bisa terlibat dalam persaingan gelar Liga Inggris musim ini.  

"Menurut saya ada kemajuan di bawah Ole. Ada kemajuan yang berkelanjutan. Mungkin lebih lambat dibanding yang diinginkan orang-orang, tapi ada kemajuan," kata O'Shea, kepada Talksport, Selasa (22/12/2020).  

"Mereka mencetak banyak gol, ya mereka seharusnya bisa bertahan lebih baik. Tapi, jika mereka memenangi laga di tangan, lihat posisi mereka di klasemen." 

"Anda diharapkan memenangi segalanya di Manchester United, itu tekanan yang Anda hadapi sebagai seorang manajer. Ya, Liga Champions memang mengecewakan, tapi PSG dan RB Leipzig bukan tim sembarangan," imbuh O'Shea. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Standar Luar Biasa Liverpool

O'Shea mengisyaratkan Liverpool kembali menunjukkan layak difavoritkan kembali menjuarai Liga Inggris musim ini. Namun, dia juga meyakini MU telah memangkas gap dengan The Reds. 

"“Tantangan di liga adalah untuk lebih dekat dengan sang juara, itulah Liverpool. Mereka menetapkan standar yang luar biasa - Anda lihat apa yang mereka lakukan terhadap Crystal Palace di Selhurst Park dan itu adalah standar yang sulit untuk dicapai," tutur O'Shea. 

"Tapi ada kemajuan dan saya rasa Manchester United telah memangkas gap (dengan Liverpool)," imbuh O'Shea.  

Sumber: Talksport

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer