Sukses


Liga Inggris: Jesse Lingard Kembali Masuk Skuat Manchester United Saat Hadapi Everton

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard besar kemungkinan bakal kembali ke skuat The Red Devils dalam laga perempat final Carabao Cup, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB. Terakhir kali Lingard turun ke lapangan bersama Manchester United adalah di ajang tersebut.

Manchester United berjumpa Everton di perempat final Carabao Cup. Duel sesama klub Premier League itu bakal digelar di markas Everton, Goodison Park.

Manchester United datang ke markas everton dengan kepercayaan diri yang tinggi. Performa mereka sedang bagus. Selain itu, Manchester United juga berhasil menang 3-1 atas Everton di Goodison Park di ajang Premier League pada November lalu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diperkirakan bakal membuat sejumlah rotasi pemain untuk laga kontra Everton kali ini. Beberapa nama yang selama ini tidak dimainkan di Premier League, akan masuk dalam skuat, tentunya  termasuk Jesse Lingard.

"Jesse Lingard akan berada di skuat," ujar Solskjaer dikutip dari SportsMole.

"Ia sudah bekerja keras dalam sesi latihan. Sangat disayangkan dia harus menjalani isolasi karena punya kontak dengan COVID-19, walau dia tidak pernah terinfeksi," lanjut manajer asal Norwegia itu.

Jesse Lingard memang belum sekalipun tampil di Premier League musim ini. Penampilan terakhirnya adalah ketika menghadapi Brighton di Carabao Cup pada akhir September lalu, di mana Manchester United menang telak 3-0.

"Lingard sangat tidak beruntung dan beberapa kali harus absen dari latihan. Ia sudah bekerja sangat keras dan dia akan terlibat dalam laga ini," tegas Solskjaer.

Video

2 dari 2 halaman

Mason Greenwood Jadi Starter, Bruno Fernandes Istirahat

Solskjaer belum memastikan apakah Jesse Lingard akan tampil sejak menit awal atau hanya masuk skuat. Namun, satu pemain yang sudah pasti dimainkan sejak menit awal adalah penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood.

"Mason cukup fit untuk bermain, dia berada di bangku cadangan melawan Leeds. Dia akan terlibat dalam skuat kecuali terjadi sesuatu,” tambahnya.

"Luke Shaw absen karena cedera. Edinson Cavani juga absen karena cedera untuk sementara waktu, kami harus memberinya waktu, dan Bruno Fernandes adalah satu pemain yang kami istirahatkan. Kami harus melindunginya," kata Solskjaer.

Sumber: SportsMole

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 23/12/2020)

Video Populer

Foto Populer