Sukses


VIDEO Tips FPL: Alternatif Kapten untuk GW15 Selain Mohamed Salah dan Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Bagaimana perkembangan kalian di Fantasy Premier League 2020/2021?. Tips FPL kali ini mungkin berguna bagi Anda. Kini, Bola.com dan Bola.net memberi saran soal alternatif kapten selain Mohamed Salah dan Bruno Fernandes yang kalian bisa pakai untuk GW15 (laga pekan ke-15).

Nama lain untuk kapten tim FPL kalian mungkin bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Namun, Anda akan membuat perbedaan bila juga menghindari pemain asal Korea Selatan tersebut.

Jurnalis Bola.net, Serafin Unus Pasi, memberi saran untuk menyematkan ban kapten kepada striker Everton, Dominic Calvert-Lewin (DCL). Wajar saja pilihan jatuh kepada penyerang potensial Inggris tersebut. Hal itu karena DCL dalam beberapa pekan terakhir selalu mendapatkan poin lebih dari 3.

DCL bahkan dalam beberapa kesempatan, tepatnya pekan pertama hingga kelima selalu rajin mencetak gol. Meski demikian, dalam empat pekan terakhir, ia baru mencetak satu gol, tetapi menorehkan 3 assist.

Sementara itu, jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani, menyarankan kapten untuk posisi gelandang yaitu, Jack Grealish. Menurutnya, ban kapten untuk posisi striker masih belum ada yang memuaskannya.

Gregah memilih Grealish karena berpeluang mendulang poin banyak ketika Aston Villa menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-15 Liga Inggris. Gelandang asal Inggris itu apalagi baru saja mempersembahkan 10 poin ketika Villa mengalahkan West Bromwich Albion 3-0. Grealish menciptakan 2 assist dalam laga tersebut.

Siapa lagi alternatif kapten untuk GW15 menurut Serafin dan Gregah selain Mohamed Salah dan Bruno Fernandes? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan Tips FPL di atas.

Video Populer

Foto Populer