Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Belum Puas dengan Performa Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester United, Anthony Martial menunjukkan performa yang bagus belakangan ini. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer menginginkan sang pemain untuk terus meningkatkan penampilannya.

Martial mengawali musim ini dengan catatan yang kurang bagus. Pemain asal Prancis itu sempat kesulitan untuk mencetak gol dan bahkan mendapatkan kartu merah pada laga melawan Tottenham.

Namun, belakangan ini Martial mampu menunjukkan performa yang cukup bagus. Penyerang berusia 25 tahun tersebut mulai rajin menyumbangkan gol dan assist bagi timnya.

Salah satunya saat tampil dalam pertandingan melawan Everton di Carabao Cup tengah pekan ini. Martial menyumbang satu gol dan satu assist sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Mengomentari penampilan Martial belakangan ini, Ole Gunnar Solskjaer merasa belum cukup puas. Ia masih mengharapkan lebih dari performa sang penyerang.

"Anthony telah memberikan beberapa kontribusi penting akhir-akhir ini. DIa memberikan assist dan mencetak gol da kondisinya semakin bugar,” kata Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub.

“Saya pikir dia menunjukkannya saat melawan Leeds. Dia tahu bahwa saya tertarik padanya tentang ini, bahwa statistik larinya telah menetapkan standar baru untuknya. Namun, saya ingin melihat lebih banyak lagi."

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Optimistis

Solskjaer sama sekali tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Martial. Ia merasa sangat yakin sang pemain pada akhirnya bisa menunjukkan performa terbaiknya.

“Anthony akan selalu memiliki kualitas. Mungkin kepercayaan dirinya sedikit berkurang oleh apa yang terjadi di awal musim, dengan kartu merah dan dia mendapat beberapa kritik," lanjutnya.

“Tapi Anthony akan menjadi lebih baik dan lebih baik. Ketika kami membuat Mason, Marcus dan Anthony bekerja sama dengan baik, saya pikir kami akan menjadi ancaman yang lebih besar bagi lawan.”

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 25/12/2020)

Video Populer

Foto Populer