Sukses


VIDEO Prediksi Liga Inggris: Manchester United Bisa Taklukkan Leicester City Meski Letih Main di Piala Liga

Bola.com, Jakarta - Manchester United menghadapi lawan berat pada pekan ke-15 Liga Inggris 2020/2021. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal bentrok dengan Leicester City di King Power Stadium pada Sabtu (26/12/2020) malam hari WIB. Apakah Harry Maguire, dkk. tidak keletihan setelah sempat main di Piala Liga pada tengah pekan?

Faktor kelelahan tentunya akan dirasakan Manchester United. Hal itu karena The Red Devils baru saja menang 2-0 atas Everton dalam ajang Piala Liga di Goodison Park pada Kamis (24/12/2020) dinihari WIB.

Namun, faktor kelelahan tersebut menurut jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani, bukan hal besar. United diprediksi tetap bisa meraih tiga poin karena mereka seperti sudah menemukan ritme permainan yang diinginkan.

Soal ritme permainan juga sempat disinggung sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dalam konferensi pers jelang pertandingan. "Pertandingan tertentu memberi Anda kesempatan untuk berlari dengan cara yang berbeda. Semua laga punya ritme tersendiri. Contohnya laga melawan Leeds yang sangat terbuka dan kami terus berlari di seluruh lapangan. Itu menunjukkan bahwa kami memiliki kemampuan (fisik) jika diperlukan," kata pelatih asal Norwegia itu, seperti dilansir dari situs klub.

Meski demikian, faktor kelelahan, menurut jurnalis Bola.net, Serafin Unus Pasi, bisa dimanfaatkan tim tuan rumah, Leicester City, untuk bisa merepotkan tim tamu. Hal itu karena The Foxes tidak bermain pada tengah pekan di Piala Liga.

Jadi apakah Manchester United bisa meraih kemenangan atas Leicester City pada pekan ke-15 Liga Inggris musim ini meski pada tengah pekan bermain di Piala Liga? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan prediksi, yang dipandu presenter Iqri Widya, di atas.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Piala Liga

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer