Sukses


Jadwal Live Streaming Pertandingan Boxing Day Liga Inggris: Manchester City vs Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjalani laga kandang pada Boxing Day 2020. The Citizens akan bertugas menjamu Newcastle United pada hari Minggu (27/12) dini hari.

Pada laga ini, dua pemain Manchester City, Gabriel Jesus dan Kyle Walker bakal absen karena terinfeksi virus corona.

Man City yang berada di peringkat delapan sementara EPL ini bertekad untuk meraih kemenangan di pekan ke-15 EPL ini. Mengingat mereka berpotensi untuk masuk ke lima besar jika mereka memenangkan laga ini.

Jika melihat statistik terakhir kedua tim, Manchester City bisa dikatakan lebih berpeluang untuk menang di laga boxing day ini. Mengingat City memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan The Magpies.

Secara tren performa, City juga terlihat lebih stabil di mana mereka belum terkalahkan di lima laga terakhir mereka. Sementara Newcastle tidak meraih satupun kemenangan di tiga laga terakhir mereka.

Situasi The Magpies juga semakin buruk karena sejumlah pemain kunci mereka seperti Allan Saint-Maximin, Fabian Schar dan Jamaal Lascelles yang harus absen karena terkena COVID-19. Sementara di kubu tuan rumah hanya Eric Garcia yang dipastikan akan absen di laga ini.

Laga ini juga akan dinantikan para penggemar Manchester City sebagai laga kembalinya Sergio Aguero. Striker tajam itu sering absen di musim ini karena cedera sehingga kehadirannya akan menjadi angin segar bagi City di laga ini.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan antara Manchester City vs Newcastle United.

  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-15 Premier League 2020/2021

Manchester City vs Newcastle United

Stadion: Etihad Stadium

Hari/tanggal: Minggu, 27 Desember 2020

Kickoff: 03.00 WIB

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08392413

Video Populer

Foto Populer