Sukses


Liga Inggris: Brendan Rodgers Sebut Manchester United Mulai Meresahkan

Bola.com, Jakarta - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers menyebut Manchester United tetap masuk dalam klub yang berada di jalur perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

The Foxes menjamu Manchester United pada Boxing Day, Sabtu (26/12/2020). Manchester United berada di urutan ketiga dalam klasemen, hanya satu poin di belakang Leicester dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara, Leicester terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

"Ya, tentu saja. Terkadang ada narasi seputar Manchester United, klub-klub besar memiliki ekspektasi yang besar, jika Anda kalah dalam pertandingan itu adalah bencana," kata Rodgers.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan serius musim ini setelah United tersingkir di awal Liga Champions.

"Mereka kecewa tersingkir dari Liga Champions karena sejarah kesuksesan besar yang mereka miliki di Eropa. Tapi kami belum setengah jalan, mereka telah memainkan 13 pertandingan dan mereka adalah klub yang diharapkan berada di sana. Ini musim yang panjang."

Manchester United melompat ke posisi ketiga setelah menang 6-2 atas Leeds pada akhir pekan lalu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Lepas dari Tekanan

Rodgers juga menghadapi masalah serupa saat berada di Liverpool dan Celtic. Ia menegaskan Solskjaer menangani tekanan dengan baik.

"Ini tidak mudah tetapi yang harus Anda lakukan adalah menyaring semua negativitas dan narasi yang mungkin ada di sana dan membuangnya. Jangan biarkan itu masuk," imbuhnya.

Musim ini, Manchester United punya catatan laga tandang yang cukup apik. Itu yang menjadi perhatian Rodgers.

"Ole tampaknya sangat fokus. Anda tahu dengan dia di sana, dia menginginkan yang terbaik untuk Manchester United. Anda memiliki pria asli Manchester United dan dia ingin klub kembali ke nilai-nilainya," katanya.

 

Sumber: Sportsmole

 

Video Populer

Foto Populer