Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Akui Agak Ribet Menangani Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut menangani pemain seperti Mohamed Salah adalah tantangan tersendiri.

Bintang asal Mesir itu jadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan 13 gol. Di sisi lain, spekulasi tentang masa depannya di Anfield pun mulai muncul.

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan media Spanyol, AS, Salah mengungkapkan tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub La Liga, Barcelona atau Real Madrid.

"Sangat menantang untuk menangani pemain secara umum karena mereka semua adalah manusia. Ini menantang dengan cara yang baik. Itu tugas saya," kata Klopp.

Klopp mengakui bahwa ambisi pemain seperti Mohamed Salah terkadang sulit untuk ditangani.

"Masalah dengan pesepak bola adalah mereka harus sangat percaya diri, kemudian mereka menunjukkan performa terbaik."

"Sangat percaya diri membuat Anda menjadi orang yang spesial tetapi tidak selalu paling mudah untuk dihadapi setiap hari. Itulah tugasnya," kata Klopp.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Masa Depan di Liverpool

Namun, Klopp mengaku tak adalah masalah soal masa depan sang bintang di Anfield. "Sejauh ini belum ada masalah. Saya tidak melihat ada masalah di masa depan."

Klopp juga menepis anggapan Mohamed Salah bakal pindah ke satu di antara raksasa Spanyol mengingat kesuksesan yang telah ia raih di Liverpool

"Kita semua bisa mencari sesuatu yang lain jika mau, tapi saya pikir satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuaca," kata Klopp.

"Apa alasan lain yang mungkin ada di sana? Ini adalah satu di antara klub terbesar di dunia. Kami membayar mahal, mungkin bukan yang paling banyak di dunia, tapi kami membayar dengan baik dan kami memiliki stadion yang sensasional dengan suporter yang luar biasa," kata Klopp.

 

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer