Sukses


Liga Inggris: Chelsea Jalani 2 Laga dengan Jeda Hanya 48 Jam, Frank Lampard Pertanyakan Jadwal

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard curhat jelang timnya bersua Arsenal pada laga Boxing Day Liga Inggris 2020/2021, Minggu (26/12/2020) dini hari WIB.

Dia secara khusus mengkritik jadwal padat yang harus dijalani Chelsea. Ya, hanya selang 48 jam atau dua hari, The Blues dijadwalkan bertanding dua kali.

Setelah laga kontra Arsenal, Chelsea harus melawan Aston Villa, Rabu (29/12/2020) dini hari WIB. Yang membuat Lampard semakin berang adalah kandidat juara lainnya seperti Manchester United, Liverpool sampai Tottenham Hotspur punya jeda lebih panjang.

Manchester United memiliki tiga hari di antara dua pertandingan mereka. Liverpool dan Tottenham bahkan punya empat hari. Jelas jadwal seperti ini bisa merugikan buat Chelsea.

"Ini dua pertandingan dalam dua hari, 48 jam. Saya tidak berusaha untuk sok pintar. Namun ini poin penting bagi kami karena ada tim lain yang sedang bersaing untuk berada di puncak klasemen memainkan dua pertandingan dalam tiga hari," kata Frank Lampard.

"Manchester United, Tottenham, Liverpool memainkan dua pertandingan dalam tiga atau empat hari. Ini kontraproduktif untuk kualitas Liga Inggris. Saya tidak melihat bagaimana ini akan jadi permainan yang adil, saya pikir itu salah," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Rotasi

Salah satu solusi dari masalah di atas adalah Frank Lampard bakal melakukan rotasi besar-besaran ketika harus bersua Aston Villa.

"Ya, pemegang hak siar pertandingan Liga Inggris menginginkan pertandingan terbaik, jadi ya, saya harus melakukan rotasi," Frank Lampard menuturkan.

Adapun menuju laga kontra Arsenal, Chelsea berada di posisi kelima klasemen dengan selisih enam poin dari Liverpool sebagai pimpinan klasemen.

 

Sumber: Goal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer