Sukses


Liga Inggris: Berjuang Lama Menahan Cedera, Victor Lindelof Akhirnya Tumbang

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapat kabar buruk usai gagal menang melawan Leicester City. Bek tengah Victor Lindelof dipastikan mengalami cedera dan butuh penanganan secara khusus.

Manchester United bermain imbang 2-2 pada laga pekan ke-15 Premier League lawan Leicester City, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Duel di King Power berlangsung seru dimana United sempat unggul dua kali.

Setan Merah mencetak gol dari aksi Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Sementara, Leicester menyamakan kedudukan lewat sumbangan gol Harney Barney dan gol bunuh diri Axel Tuanzebe.

Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, menarik keluar Lindelof pada menit ke-66. Pemain asal Swedia itu nampak tertatih saat berada di pinggir lapangan. Lindelof mengalami cedera hingga tak bisa melanjutkan laga.

Solskjaer membenarkan kabar cedera yang dialami bek 26 tahun tersebut. Cedera lama Lindelof kambuh lagi. Namun, Solskjaer belum bisa memastikan seberapa parah kondisi Lindelof.

"Lindelof mengalami masalah dengan punggungnya. Lindelof telah berjuang untuk beberapa waktu terakhir, jadi mungkin dia harus melakukan sesuatu," buka Solskjaer kepada BT Sports dikutip dari Goal International.

"Kita lihat saja seperti apa [penganangan cederanya] nanti," imbuh Solskjaer.

Video

2 dari 2 halaman

Tahan Cedera demi Manchester United

Victor Lindelof sejatinya cukup lama punya masalah di punggung. Dia mengakuinya. Bahkan, saat bermain melawan Leeds United, Lindelof sejatinya punya masalah pada lututnya. Namun, dia tetap bermain.

"Itu berat. Saya sudah berjuang keras dengan cedera punggung selama beberapa bulan. Jadi, sangat penting untuk melakukan perawatan dan pemulihan yang tepat," buka Lindelof.

"Lalu, saat melawan Sheffield, saya mengalami cedera lutut yang buruk. Kondisi saya 50-50 untuk melawan Leeds, tapi saya mampu keluar dan bermain meskipun ada rasa sakit," sambung Lindelof.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 27/12/2020)

Video Populer

Foto Populer