Sukses


VIDEO: 11 Bulan Bergabung, Bruno Fernandes Puaskan Ole Gunnar Solskjaer dan Fans Manchester United

Bola.com, Jakarta Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali melemparkan pujian kepada Bruno Fernandes, usai laga melawan Leicester City, Sabtu (26/12/20).

Pada laga tersebut Bruno Fernandes menjadi bintang walaupun Manchester United gagal menang dan ditahan imbang 2-2 oleh Leicester. 

Bruno Fernandes sekali lagi menjadi aktor penting di laga tersebut. Ia mencetak 1 gol dan memberikan 1 assist kepada Marcus Rashford. Ini berarti sudah 3 gol dan 2 assist ia cetak di dua laga terakhir MU di Liga Inggris.

Performa Bruno Fernandes selama berseragam Manchester United memang terbilang luar biasa. Semenjak bergabung Januari 2020, ia kerap menjadi aktor utama kemenangan Manchester United. Total sejauh ini, Bruno sudah mencetak 26 gol dari 44 pertadingan serta menyumbang 16 assist.

Ole Gunnar Solskjaer dalam wawancaranya seusai pertandingan Manchester United kontra Leicester, mengatakan jika Bruno Fernandes merupakan pemain yang bisa mempengaruhi hasil. Ia sosok pemain berani yang mampu mengambil resiko serta menciptakan peluang dan megubahnya menjadi gol.

Video Populer

Foto Populer