Sukses


Liga Inggris: Bruno Fernandes Samai Catatan Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, Leicester - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, berhasil mencetak satu gol saat timnya bersua Leicester City pada laga pekan ke-15 Premier League. Berkat satu gol tersebut, Fernandes berhasil menyamai torehan Cristiano Ronaldo.

Bertandang ke markas Leicester di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) dini hari WIB, MU sempat unggul lebih dulu lewat aksi Marcus Rashford pada menit ke-23. Namun, keunggulan tersebut bisa disamakan Harvey Barnes pada menit ke-31.

Bruno Fernandes berhasil membawa Tim Setan Merah kembali memimpin berkat golnya pada menit ke-79, setelah meneruskan assist Edinson Cavani. Akan tetapi, Leicester kembali membuat kedudukan menjadi sama kuat 2-2 pada menit ke-85.

Gol kedua The Foxes tercipta setelah Axel Tuanzebe melakukan gol bunuh diri. Sampai pertandingan berakhir, skor imbang 2-2 tetap tidak berubah.

Menukil Goal International, satu gol yang dicetak Fernandes ke gawang Leicester City membuat namanya kini tercatat sudah menciptakan 10 gol di pentas Premier League musim ini.

Bruno Fernandes pun menjadi pemain asal Portugal pertama setelah eks bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak sedikitnya 10 gol dalam satu musim Premier League.

Ronaldo menorehkan catatan tersebut pada musim 2008/2009 silam. Ketika itu, Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Juventus membobol gawang lawan sebanyak 18 kali dalam satu musim Premier League.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tetap Merendah

Terlepas dari performa impresif yang ditunjukkan sejak berseragam Manchester United, Bruno Fernandes memilih untuk merendah dan memuji bantuan dari rekan setimnya.

"Saya menikmatinya, saya memiliki tim yang bagus di sekitar saya dan mereka membantu saya sejak awal. Mereka memberi saya kepercayaan diri dan ketika Anda memiliki dukungan di belakang Anda, Anda merasa lebih baik," ujar Fernandes.

"Kami ingin memenangkan pertandingan. Jika Anda fokus pada tim lain, Anda tidak fokus pada apa yang dapat Anda lakukan," tandasnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 27/12/2020)

Video Populer

Foto Populer