Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Liverpool Vs West Bromwich Albion

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu West Bromwich Albion di Stadion Anfield pada laga pekan ke-15 Premier League, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB. Sedang dalam kondisi onfire, The Reds dijagokan memetik tiga poin.

Semenjak pekan lalu, Liverpool berhasil naik ke puncak klasemen Premier League dengan nilai 31. Skuad Si Merah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1, dan berhasil kembali ke posisi teratas.

Namun, posisi Liverpool jauh dari kata aman. Pasalnya, mereka dikuntit enam poin dari Everton yang naik ke urutan kedua. Jadi kemenangan menjadi harga mati bagi The Reds pada laga kontra West Brom.

Di boxing day tahun ini, The Reds bakal berhadapan dengan West Brom. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim semenjak tahun 2018 silam, sebelum The Baggies terdegradasi ke Championship.

Pada masa lalu, West Brom merupakan lawan yang merepotkan bagi Liverpool. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool hanya mampu menang dua kali, di mana tiga laga berakhir imbang dan satu laga dimenangkan West Brom. Jadi tim promosi ini berpotensi jadi tamu yang menyebalkan bagi sang juara bertahan.

Jika Liverpool punya misi untuk mempertahankan singgasana klasemen, The Baggies datang ke Anfield dengan tekad yang tidak kalah kuat. Mereka butuh tiga poin untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi, di mana mereka kini menempati peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris dengan baru mendulang tujuh poin.

West Bromwich Albion memang bukan tim yang bertabur bintang. Namun, ada satu sosok yang wajib diperhatikan Liverpool pada laga ini, yaitu sosok Sam Johnstone.

Kiper didikan akademi Manchester United itu sudah sering bikin tim-tim besar sakit kepala. Manchester United dan Manchester City kesulitan untuk membobol gawangnya, dan jika lengah, Liverpool bisa menyusul.

The Baggies juga baru saja berganti pelatih. Sosok kawakan, Sam Allardyce kini sudah mulai menukangi West Brom. Manajer yang dikenal sebagai spesialis penyelamat tim yang hampir terdegradasi itu akan memberikan segalanya agar The Baggies bisa mencuri poin di Anfield.

Mampukah Big Sam dan The Baggies memberikan kado Natal yang tidak menyenangkan untuk Liverpool?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-15 Premier League:

Liverpool Vs West Bromwich Albion

Stadion: Anfield

Kick-off: 23.30 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08393767

Video Populer

Foto Populer