Sukses


Link Live Streaming Laga Seru Liga Inggris: Liverpool vs West Brom

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjalani laga boxing day Liga Inggris 2020/2021 kontra West Brom pada pukul 23.30 WIB, Minggu (27/12/2020). 

The Reds sendiri kini berstatus pimpinan klasemen setelah berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1. Namun posisi Liverpool jauh dari kata aman, karena mereka dikuntit sekitar lima poin. Jadi kemenangan menjadi harga mati bagi The Reds di laga ini.

Di boxing day tahun ini, The Reds bakal berhadapan dengan West Brom. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim semenjak tahun 2018 silam, sebelum The Baggies terdegradasi ke Championship.

Di masa lalu, West Brom merupakan lawan yang merepotkan bagi Liverpool. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool hanya mampu menang dua kali, di mana tiga laga berakhir imbang dan satu laga dimenangkan West Brom. Jadi tim promosi ini berpotensi jadi tamu yang menyebalkan bagi sang juara bertahan.

Jika Liverpool punya misi untuk mempertahankan singgasana mereka, The Baggies datang ke Anfield dengan tekad yang tidak kalah kuat. Mereka butuh tiga poin untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi, di mana mereka kini menempati peringkat 19 klasemen sementara EPL.

 

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan seru ini.  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liverpool Vs West Brom

Minggu (27/12/2020)

Pukul: 23.30 WIB

Live: Mola TV 

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08393767

Video Populer

Foto Populer