Sukses


Liga Inggris: Serge Aurier Tidak akan Menolak Jika Diajak Balikan oleh Pochettino ke PSG

Bola.com, London - Bek Totteham Hotspur, Serge Aurier, tidak akan menolak jika diajak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) oleh Mauricio Pochettino. Bek asal Pantai Gading ini terlanjur jatuh cinta dengan tim berjulukan Les Parisiens tersebut.

Aurier pernah tiga musim berbaju PSG, tepatnya pada 2014-2017. Pemain berusia 28 tahun itu pindah ke Spurs pada 2017 ketika masih dilatih oleh Pochettino.

Kini, PSG segera meresmikan Pochettino sebagai pelatih untuk menggantikan Thomas Tuchel dan bisa mengajak Aurier bereuni di Parc des Princes.

"Ketika saya mengatakan PSG adalah klub paling berkesan di hati saya, saya tidak ingin jurnalis mengatakan 'Dia tidak bisa menjawab seperti itu!' Tapi, tentu saja saya akan menjawabnya," kata Aurier dinukil dari Daily Mail.

"PSG adalah klub yang paling saya cintai dari semua tim yang pernah saya singgahi," jelas pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gagal Move On dari PSG

Aurier mengaku masih belum bisa move on dengan PSG setelah tiga tahun kepindahannya ke Spurs. Sebab selama di sana, ia merasa tumbuh sebagai seorang pria.

"Paris adalah tempat saya berubah menjadi seorang pria, sebagai seorang profesional, dan tempat saya menemukan jati diri. Di situlah saya paling menikmati diri saya sendiri," ucap Aurier.

"Ketika saya masih muda, di Lens, Paris adalah klub yang ada di hati saya. Suatu hari, tidak ada masalah sama sekali untuk kembali. Dengan senang hati, saya tidak akan menolak tawaran dari PSG. Itu sudah pasti," terangnya.

 

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer