Sukses


Liga Inggris: Lampard Indikasikan Bakal Rotasi Pemain saat Chelsea Jumpa Aston Villa

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Aston Villa pada pertandingan pekan ke-16 Premier League 2020/2021 di Stamford Bridge, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Manajer The Blues, Frank Lampard, memberi sinyal akan merotasi pemain untuk laga tersebut.

Pertandingan melawan Aston Villa digelar rentang dua hari setelah Chelsea takluk 1-3 dari Arsenal, Minggu (27/12/2020) dini hari WIB. Selain karena buruknya permainan Chelsea dalam laga itu, rotasi pemain dilakukan Lampard karena mepetnya jarak antarlaga.

Lampard mengantisipasi kelelahan yang dialami para pemain. Manajer asal Inggris itu memastikan, Callum Hudson-Odoi akan dimainkan sebagai starter dan Hakim Ziyech bakal diistirahatkan karena belum sepenuhnya bugar.

"Akan ada beberapa perubahan pemain. Saya tahu itu, terlebih setelah penampilan saat melawan Arsenal. Meskipun itu bukanlah poin yang utama," kata Lampard seperti dikutip situs resmi klub, Senin (28/12/2020).

"Kembali bermain dengan hanya memiliki persiapan selama dua hari, tentu saja perlu melakukan perubahan. Suporter harus datang dan menyuntikkan energi. Itulah alasan kami tak terkalahkan dalam beberapa laga. Kami harus melakukannya lagi," tegas Lampard.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat kedelapan dengan raihan 25 poin. Klub asal London Barat itu wajib meraih kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara Premier League musim ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Apik

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-144 di Premier League. Chelsea masih dominan dengan 60 kemenangan, Aston Villa meraih 51 kemenangan, dan 32 laga sisa berakhir imbang.

Chelsea punya rekor fantastis menghadapi Aston Villa di Premier League. Klub asal London Barat itu menyapu bersih enam pertemuan terakhir dengan kemenangan.

Sementara itu, Aston Villa datang ke Stamford Bridge dengan misi memutus tren negatif atas Chelsea. Aston Villa terakhir kali mampu meraih kemenangan atas Chelsea pada laga tandang yakni 2011.

Sumber: Chelsea FC

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer