Sukses


Liga Inggris: Jose Mourinho Merasa Frustrasi Spurs Ditahan Imbang Wolves pada Menit Akhir Laga

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 1-1 pada laga Boxing Day Liga Inggris 2020/2021, Senin (28/12/2020) dini hari WIB.

Yang menarik dari laga ini adalah Tottenham Hotspur sebagai tim tamu sudah mencetak gol pada menit ke-1 lewat sepakan keras dari jarak 25 yard yang dilepas Tanguy Ndombele.

Spurs sendiri mendominasi jalannya pertandingan. Namun pada akhir babak kedua, tepatnya ketika laga berakhir empat menit lagi, Romain Saiss menyundul bola hasil sepak pojok Pedro Neto.

Wolves pun menahan imbang 1-1. Usai pertandingan, manajer Spurs, Jose Mourinho merasa frustrasi dengan hasil imbang ini. Apalagi tim tuan rumah nyaris tanpa peluang berbahaya sebelum gol dari Saiss.

"Kami frustrasi dengan hasilnya. Kami memiliki kendali atas permainan. Saya pikir tim memperlihatkan kinerja yang solid dari sudut pandang pertahanan," kata Jose Mourinho.

"Bermain melawan Wolves, saya tidak ingat Hugo (Lloris) melakukan penyelamatan penting yang sangat berarti, tetapi ketika Anda mencetak gol di menit pertama Anda memiliki 89 menit untuk mencetak lebih banyak gol."

"Kami tidak melakukannya (mendapat gol kedua), dan kami bahkan tidak pernah sekadar nyaris melakukannya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Posisi Lima

Akibat hasil imbang kontra Wolves, Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho semakin terancam keluar dari zona Eropa.

Kini mereka bercokol di posisi lima klasemen degan torehan 26 poin atau sama dengan Manchester City yang berada di urutan keenam dan punya satu tabungan pertandingan.

Secara keseluruhan persaingan papan atas Liga Inggris musim ini sangat terbuka. Selisih antara posisi 2-9 bahkan hanya empat poin.

 

Sumber: Tottenham Hotspur

 

Video Populer

Foto Populer