Sukses


Liga Inggris: Manchester United Panggil 5 Youngster Gabung Skuad Utama Jelang Duel Kontra Wolves

Bola.com, Manchester - Manchester United memanggil lima youngster untuk berlatih bersama tim utama menjelang pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Mereka adalah Facundo Pellistri, Ethan Laird, Anthony Elanga, Shola Shoretire, dan Will Fish.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (28/12/2020), kelima pemain terebut bermain reguler di tim Manchester United U-23 yang ditangani Neil Wood. Kelimanya dipanggil Ole Gunnar Solskjaer ke skuad untuk persiapan menghadapi Wolves. 

Belum diketahui dengan pasti apakah mereka akan masuk skuad untuk pertandingan kontra Wolves. Yang jelas, Solskjaer harus mengatur pasukannya dengan tepat karena jadwal yang dihadapi MU sangat padat. 

Wolves akan menjadi laga keempat Setan Merah hanya dalam sembilan hari. Laga itu juga akan menjadi pertandingan kandang keempat secara beruntun yang akan dilakoni Setan Merah. 

Setelah meladeni Wolves, Harry Maguire dan kawan-kawan akan menjamu Aston Villa, kemudian melakoni semifinal Carabao Cup melawan Manchester City (6 Januari). Kemudian Watford juga akan bertamu ke Old Trafford untuk menantang Manchester United di babak ketiga Piala FA (9 Januari). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rotasi Pemain

Solskjaer diprediksi merotasi skuadnya lagi untuk pertandingan kandang melawan Wolves, hanya tiga hari setelah lawatan ke markas Leicester City yang berkesudahan 2-2. 

Daniel James dan Eric Bailly secara mengejutkan diplot sebagia starter pada duel di Stadion King Power. Aaron Wan Bissaka absen pada laga kontra Leicester dan melawan Everton di Carabaok Cup, tetapi sudah kembali berlatih pada Minggu (27/12/2020).  

Jadwal padat itu menuntut Setan Merah harus cermat dalam merotasi skuad supaya tetap mendapat hasil terbaik di setiap pertandingan. 

Sumber: Manchester Evening News 

Video Populer

Foto Populer