Sukses


Moncer sebagai Supersub, Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Edinson Cavani

Bola.com, Manchester - Manchester United puas dengan penampilan Edinson Cavani. Sebagai hadiahnya, penyerang asal Uruguay itu segera ditawari perpanjangan kontrak.

Manchester United baru mendatangkan Cavani pada bursa transfer musim panas lalu. Eks bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut diikat dengan perjanjian berdurasi semusim dengan opsi perpanjangan setahun.

Cavani telah tampil 14 kali untuk Manchester United di seluruh kompetisi, sebagian besar datang sebagai pemain pengganti. Dari jumlah itu, pemain berusia 33 tahun ini menciptakan empat gol dan dua assists.

Teraktual, Cavani memberikan assist bagi gol Bruno Fernandes ketika tampil sebagai pemain pengganti saat Manchester United diimbangi Leicester City 2-2 pada pekan lalu.

"Saya berharap dia mendapatkan kesepakatan baru. Kontrak Cavani tinggal beberapa bulan lagi. Dia telah membuat pengaruh yang besar dan saya percaya kepadanya," kata manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dinukil dari BBC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Isyarat Jadi Starter

Dari 14 penampilan itu, delapan di antaranya berasal dari Premier League. Cavani tujuh kali bermain dari bangku cadangan dan hanya sekali tampil sebagai starter.

Meski faktanya Cavani berstatus supersub, Solksjaer menganggapnya lebih dari sekadar penolong dari bangku cadangan.

"Dia benar-benar pemain starter. Anda tidak bisa mengklasifikasikan pemain dengan kualitas seperti itu dengan sebutan lain. Saya percaya kepadanya dan dia mungkin akan memulai lebih banyak pertandingan ke depannya," jelas Solskjaer.

 

Sumber: BBC

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer