Sukses


Liga Inggris: Jose Mourinho Ngebet Boyong Sergio Ramos ke Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur tampaknya bakal lebih serius dengan rencana memboyong bek senior Real Madrid, Sergio Ramos. Tottenham Hotspur berencana memboyong bek Spanyol itu pada musim panas tahun depan, ketika kontraknya bersama Los Blancos berakhir.

Hingga saat ini Sergio Ramos belum memperlihatkan tanda-tanda bakal meneken kontrak baru bersama Real Madrid. Belum lama ini, muncul kabar negosiasi kontrak baru antara Sergio Ramos dan Real Madrid berakhir buntu setelah kubu Los Blancos enggan menuruti permintaan bek yang kini sudah berusia 34 tahun itu.

Hal itu membuat Tottenham Hotspur, atas desakan Jose Mourinho, mencoba untuk serius mengejar bek andalan Los Blancos itu. Seperti dilansir London Evening Standard, Jose Mourinho kabarnya ingin merekrut Ramos demi menambah solid kekuatan di lini belakang tim asuhannya.

Mouirnho melihat Ramos sebagai pilihan yang sangat bagus bagi timnya. Mourinho memang tidak asal bicara mengingat ia pernah bekerja sama dengan Ramos ketika masih menjadi pelatih Real Madrid.

Apalagi, Tottenham Hotspur memiliki peluang untuk mendapatkan Sergio Ramos secara gratis. Kesempatan ini tentu tidak akan dilewatkan oleh Mourinho yang ingin bereuni dengan bek asal Spanyol itu.

Video

2 dari 2 halaman

Masa Depan Sergio Ramos

Jika Sergio Ramos, termasuk sang ayah, belum memberikan kejelasan mengenai masa depannya di Real Madrid, hal berbeda dilontarkan internal kubu Los Blancos.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah menegaskan keyakinannya bahwa Sergio Ramos akan mencapai kesepakatan terkait kontrak baru bersama Real Madrid.

Sementara itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, baru-baru ini juga memberikan indikasi bahwa Sergio Ramos akan bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Sumber: London Evening Standard

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 29/12/2020)

Video Populer

Foto Populer