Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Manchester United Vs Wolverhampton

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan meladeni Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Persaingan di papan atas sangat ketat. Manchester United (27 poin) masih tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Posisi kedua dan ketiga ditempati Everton dan Leicester City.

Di laga terakhirnya, MU bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Leicester City. Dua gol MU dicetak oleh Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

MU tak terkalahkan dalam 8 laga terakhirnya di Premier League (M6, S2, K0). Performa bagus itu merupakan salah satu modal untuk meladeni Wolverhampton di Old Trafford nanti.

Wolverhampton selalu kalah dalam dua laga tandang terakhirnya di Premier League, yakni 0-4 vs Liverpool dan 1-2 vs Burnley. Itu juga membuat mereka diragukan bisa meraih hasil positif saat menantang Red Devils.

Di tempat ini musim lalu, Manchester United ditahan imbang Wolverhampton tanpa gol dan harus rela berbagi satu poin. Kali ini, Manchester United pasti membidik hasil yang lebih baik.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

LINKhttps://mola.tv/watch?v=vd08749655

Video Populer

Foto Populer