Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Inggris: Brighton Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menantang Brighton & Hove Albion pada pertandingan pekan ke-16 Premier League 2020-2021 di Stadion American Express Community, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Laga ini akan menjami ujian konsistensi buat Meriam London.

Arsenal datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menang 3-1 atas Chelsea pada laga sebelumnya, Minggu (27/12/2020). Adapun Brighton & Hove Albion bertekad kembali ke jalur kemenangan karena hanya bermain imbang melawan West Ham United.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat ke-15 dengan raihan 17 poin. Adapun Brighton & Hove Albion berada satu tingkat di bawah dengan selisih empat poin dari Arsenal.

Pelatih Mikel Arteta sadar laga melawan Brighton & Hove Albion tak akan mudah. Dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal belum pernah menang atas Brighton & Hove Albion dengan perincian tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Arsenal juga belum bisa diperkuat David Luiz yang mengalami cedera. Begitu juga dengan Willian yang diragukan tampil.

Namun, pelatih Mikel Arteta masih akan mengandalkan skema 4-2-3-1 dengan Pierre-Emmerick Aubameyang sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Brighton & Hove Albion butuh poin penuh untuk menjauh dari jurang degradasi. Manajer Graham Potter sadar laga tak akan mudah mengingat Brigton kehilangan empat pemain yang mengalami cedera.

Pada laga nanti, manajer Graham Potter diyakini masih akan mengandalkan skema 3-4-3. Duet Pascal Gross dan Neal Maupay akan membantu Danny Welbeck di ujung tombak.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-17. Arsenal berhasil meraih delapan kemenangan, Brighton & Hove Albion meraih lima kemenangan dan tiga laga berakhir imbang.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

LINKhttps://mola.tv/watch?v=vd08743684

Video Populer

Foto Populer