VIDEO Bursa Transfer: Arsenal Siap Datangkan Isco dari Real Madrid

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 30 Des 2020, 08:51 WIB
Diperbarui 30 Des 2020, 08:51 WIB

Bola.com, Jakarta Arsenal telah mempersiapkan beberapa nama baru untuk bursa transfer pada Januari 2021 mendatang. Salah satu nama tersebut adalah Isco, gelandang dari Real Madrid.

Nama Isco muncul setelah Arsenal beberapa waktu kebelakang sulit menemukan kreatifitas baru terhadap lini serang mereka.

Sejak mengasingkan Mesut Ozil, Arsenal kerap mendapat kesulitan untuk bisa membangun serangan dari sektor lini tengah.

Isco sendiri bisa menjadi opsi bagi Arsenal untuk bisa membangun lini serang kreatif dan mengatur tempo permainan.

Mikel Arteta, tertarik mendatangkan Isco dikarenakan sosok pemain berusia 28 tahun tersebut dinilai cocok untuk bermain di Arsenal.

Arsenal sendiri siap untuk menebus Isco dari Real Madrid. Bahkan, Isco juga menyatakan diri untuk siap tinggalkan El Real di bursa transfer Januari nanti.

Namun, sang pelatih Zinedine Zidane rasanya masih enggan untuk melepas Isco dari Real Madrid. Zinedine Zidane menginginkan jika Isco dilepas sebagai pemain pinjaman.

Harga Isco sendiri dipasaran saat ini senilai Rp. 347 Miliar. Angka yang terbilang cukup terjangkau bagi Arsenal untuk menambah daftar nama belanja di bursa Januari nanti.

Sayangnya, Arsenal harus bersaing dengan klub Liga Spanyol, Sevilla. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Isco.

Namun, Arsenal dirasa punya tantangan tersendiri untuk Isco apabila ia meninggalkan Real Madrid di bursa transfer Januari nanti. Pasalnya, Isco bisa bermain di liga baru, selain Liga Spanyol.