Sukses


Liga Inggris: Rashford Ungkap Rahasia di Balik Golnya yang Pastikan Kemenangan Manchester United Vs Wolves

Bola.com, Jakarta Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, menjadi pahlawan timnya saat mencetak gol tunggal kemenangan atas Wolverhampton Wanderers pada injury time, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Rashford pun buka-bukaan rahasia di balik keberhasilannya mencetak gol itu. 

Menurut Marcus Rashford, gol itu dicetaknya setelah memanfaatkan celah di pertahanan Wolves.

Seperti diketahui, pertandingan di Old Trafford tersebut berjalan sengit. Hingga menit ke-90 belum ada gol yang tercipta di antara kedua tim.

Ketika banyak orang mengira laga tersebut akan berakhir imbang, Manchester United justru sukses mencetak gol. Marcus Rashford adalah sosok yang mencetak gol tersebut. Tembakannya mengenai Roman Saiss dan masuk ke gawang Wolves karena Rui Patricio sudah mati langkah terlebih dahulu.

Rashford menyebut bahwa gol itu terjadi karena ada celah di pertahanan Wolverhampton. "Bek sayap mereka [Rayan Ait-Nouri] mengalami keram beberapa menit sebelumnya," kata Rashford kepada Amazon Prime.

Rashford menyebut situasi keram yang dialami Ait-Nouri itu dimanfaatkannya untuk bisa mencetak gol.

"Saya berpikir bahwa ketika saya mendapatkan bola, saya akan mencoba berlari ke arahnya. Saya mencoba untuk membuatnya kewalahan dan saya mencoba membuat sesuatu."

"Untung saja tembakan saya mengenai pemain mereka dan berbelok arah lalu masuk ke gawang. Gol itu gol yang menentukan dan memang gol itu tidak cantik, namun kami akan bersyukur akan gol itu," imbuh Marcus Rashford

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Poin Krusial

Rashford tidak peduli jika ada orang yang mengatakan MU menang hoki melawan Wolverhampton. Ia menilai yang terpenting timnya mengamankan tiga poin di laga ini.

"Kami mengambil tiga poin ini lalu kami move on. Hari ini adalah pertandingan yang sulit dan sejak awal kami sudah memperkirakan hal itu," tutur Rashford. 

"Kami berhasil menang di akhir laga dan yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin. Tidak peduli seberapa jelek permainan kami, yang penting kami meraih tiga poin," sambung pemain Timnas Inggris itu.

Manchester United akan kembali beraksi di akhir pekan nanti. Setan Merah akan berhadapan dengan Aston Villa di pertandingan pekan ke-17 EPL musim ini.

Sumber: Amazon Prime

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 30/12/2020)

Video Populer

Foto Populer