Sukses


Liga Inggris: Solskjaer Ingin Manchester United Lanjutkan Tren Positif Setelah Momen Tahun Baru

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi peringatan kepada anak asuhnya untuk tidak terlalu senang setelah menang atas Wolverhampton Wanderers. Solskjaer menilai timnya harus langsung fokus menghadapi laga kontra Aston Villa yang digelar setelah momen pergantian tahun.

Manchester United baru saja memetik kemenangan krusial ketika menang 1-0 atas Wolverhampton di Old Trafford. Namun, The Red Devils tidak memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang.

Tim asuhan Solskjaer itu harus kembali beraksi di Old Trafford dengan menghadapi Aston Villa, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB. Solskjaer pun menilai timnya harus segera fokus ke pertandingan berikutnya.

"Kami akan bermain lagi pada Jumat malam (Sabtu dini hari WIB)," ujar manajer Manchester United itu kepada MUTV.

Video

2 dari 3 halaman

Jangan Berpesta

Solskjaer menyebut jadwal pertandingan melawan Aston Villa ini mepet dengan perayan pergantian tahun.

Jadi manajer asal Norwegia itu berharap para pemain Manchester United tidak terlalu larut dalam pesta pada malam pergantian tahun sehingga mereka bisa fokus menghadapi Aston Villa.

"Kami akan melawan Villa di sini, jadi saya harap para pemain kami tidak merayakan pergantian tahun secara berlebihan," ujar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Aura Positif

Ole Gunnar Solskjaer pribadi mengaku optimistis timnya bisa meraih kemenangan melawan Aston Villa.

Ia menyebut ada aura positif di skuat Manchester United pada saat ini sehingga mereka akan menghadapi Villa dengan kepercayaan diri penuh.

"Para pemain kami senang meraih kemenangan kontra Wolverhampton. Kemenangan ini membuat mereka makin percaya diri dan juga membentuk mentalitas. Mereka akan memulihkan diri dengan baik pada Jumat nanti." ujarnya.

Manchester United membutuhkan poin penuh saat berhadapan dengan Aston Villa. Mereka butuh tiga poin untuk menempel ketat Liverpool di puncak klasemen Premier League.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/12/2020)

Video Populer

Foto Populer