Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Newcastle United Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menantang tuan rumah Newcastle United pada laga pekan ke-16 Premier League di St James Park, Kamis (31/12/2020) pukul 03.00 WIB. The Reds membutuhkan kemenangan jika tidak ingin posisinya di puncak terancam.

Pada laga terakhirnya di Premier League, Liverpool ditahan 1-1 oleh West Bromwich Albion. Liverpool unggul lewat gol Sadio Mane menit ke-12, tetapi gagal menang setelah kebobolan gol balasan pada menit ke-82.

Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 32 poin. Namun, keunggulan skuas Si Merah di posisi teratas tidaklah mutlak. Anak asuh Jurgen Klopp itu perlu segera kembali berlari kencang.

Beruntung, lawan mereka kali ini, Newcastle United yang performanya sedang mengecewakan. Dalam tiga pertandingan terakhir di liga, Newcastle selalu gagal menang.

The Magpies sekali imbang dan dua kali kalah. Terkini, pasukan Steve Bruce itu dipukul tuan rumah Manchester City dua gol tanpa balas.

Liverpool memenangi lima laga terakhirnya melawan Newcastle di Premier League, kandang dan tandang, mencetak total 15 gol dan cuma kebobolan empat. Kali ini pun, The Reds kembali sangat difavoritkan menang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (31/12/2020)

Newcastle United Vs Liverpool

Stadion: St James Park 

Kick-off: 03.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08750341

Video Populer

Foto Populer