Sukses


Liga Inggris: Bek Norwich City Dibidik Manchester United untuk Menjadi Pesaing Aaron Wan-Bissaka

Bola.com, Jakarta - Manchester United memiliki target baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. The Red Devils kabarnya ingin memboyong bek sayap Norwich City, Max Aarons.

Max Aarons merupakan bek kanan yang memperkuat Norwich City di divisi Championship. Manchester United mengincarnya karena merasa membutuhkan stok bek kanan berkualitas.

Aaron Wan-Bissaka sejauh ini dinilai terlalu nyaman berada di posisi bek kanan Manchester United. Tim kepelatihan The Red Devils butuh seorang bek kanan baru untuk menjadi pesaing dan pelapis Wan-Bissaka.

The Mirror mengklaim Manchester United sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pesaing dan pelapis Wan-Bissaka. Max Aarons dianggap menjadi sosok yang cukup bagus untuk memenuhi peran tersebut.

Menurut laporan tersebut, Aarons sebenarnya sudah cukup lama diincar oleh Manchester United. Ia sudah diamati sejak musim 2019/2020 lalu.

Pada saat itu bek muda berusia 20 tahun tersebut tampil apik di lini pertahanan The Cannaries. Musim ini pun ia bermain bagus di divisi Championship sehingga Manchester United tertarik mendatangkannya.

Video

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Alasan lain mengapa Manchester United tertarik mendatangkan Aarons karena mahar transfernya yang terbilang cukup terjangkau.

Kontrak sang pemain di Carrow Road sebenarnya masih cukup panjang. Ia masih akan membela Norwich City hingga 2024.

Namun, sang pemain kabarnya bisa diangkut dengan mahar transfer sebesar 20 juta pound. Hal itu yang membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Selain itu, Manchester United juga dikabarkan memiliki target lain untuk mengisi pos kanan pertahanannya. Sosok bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, dikabarkan juga menjadi incaran The Red Devils.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/12/2020)

Video Populer

Foto Populer