Sukses


Liga Inggris: David De Gea Enggan Membahas Kans Juara Manchester United

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United, David De Gea, enggan bicara mengenai kans timnya bisa menjuarai Premier League musim ini. Menurut kiper asal Spanyol itu, musim ini masih sangat panjang sehingga semua tim, termasuk Manchester United, masih harus berjuang keras.

Manchester United memang baru saja memetik kemenangan 1-0 atas Wolverhampton di Old Trafford pada Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Kemenangan itu terasa istimewa karena The Red Devils mampu menembus posisi kedua dalam klasemen sementara Premier League.

Sudah kembali ke papan atas klasemen Premier League, gembar-gembor bahwa Manchester United bisa kembali menjadi juara pun mulai terdengar. Namun, menurut De Gea kemungkinan tersebut masih sangat jauh.

"Kami harus tetap tenang," ujar De Gea kepada MUTV.

De Gea menilai saat ini terlalu dini untuk membicarakan peluang juara Manchester United. Ia menyebut masih banyak pertandingan yang harus dimainkan Manchester United. Jadi kerja keras masih perlu diterapkan oleh anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami masih harus bermain di banyak pertandingan. Ada banyak pertandingan besar menunggu. Kami juga bermain di beberapa kompetisi lain, sehingga ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan," lanjut kiper Manchester United itu.

Video

2 dari 2 halaman

Tetap Fokus

David De Gea merasa saat ini Manchester United tidak perlu memandang terlalu jauh ke akhir musim. Ia menilai The Red Devils harus fokus terlebih dulu ke pertandingan selanjutnya dan mencoba untuk terus meraih tiga poin.

"Kami harus tetap fokus dan tidak memandang terlalu jauh ke depan. Kami harus menatap pertandingan berikutnya. Jadi pertandingan kontra Aston Villa adalah pertandingan terpenting bagi kami saat ini," ujarnya.

Setelah menghadapi Aston Villa, Manchester United sudah dinanti sebuah pertandingan besar. Mereka akan menghadapi Manchester City dalam laga semifinal Carabao Cup.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/12/2020)

Video Populer

Foto Populer