Sukses


Liga Inggris: Lagi, Lonjakan Kasus Covid-19 Bikin Laga Tottenham Hotspur Vs Fulham Ditunda

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Fulham yang akan digelar di Tottenham Hotspur Stadum, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB, resmi ditunda. Pertandingan ditunda karena ada lonjakan kasus positif Covid-19. 

Laga Tottenham Hotspur melawan Fulham itu menjadi pertandingan kedua di Liga Inggris yang ditunda dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, duel Manchester City kontra Everton juga ditunda karena alasan yang sama. Saat itu, otoritas Premier League menyatakan ada lonjakan kasus Covid-19 di skuad City.  

Seperti dilansir The Independent, lonjakan kasus Covid-19 terjadi di skuad Fulham. Namun, tidak disebutkan secara terperinci berapa jumlah pemain atau staf di Fulham yang terpapar virus corona.  

Penundaan pertandingan ini lagi-lagi dilakukan secara mendadak. Pengumuman penundaan baru dilakukan empat jam sebelum kick-off laga Tottenham Hotspur kontra Fulham. 

Manajer Spurs, Jose Mourinho, dikabarkan berang dengan langkah Premier League itu. Dia menuding pihak Premier League kurang cekatan dalam menangani kondisi tersebut.  

Sumber: The Independent

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer