Sukses


VIDEO: 4 Calon Pengganti Mikel Arteta di Arsenal

Bola.com, Jakarta Permainan Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta musim 2020/2021 masih jauh dari kata baik. Arsenal masih tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya meraih 20 poin. Isu pemecatan Mikel Arteta pun terus menyeruak. Nama-nama calon pengganti pelatih asal Spanyol tersebut terus bermunculan. Salah satunya nama yang paling santer terdengar adalah Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri menjadi kandidat terkuat sebagai pelatih Arsenal selanjutnya. Terlebih Allergi saat ini memang sedang menganggur usai memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Juventus. Meski begitu, Allegri sendiri sebenarnya beberapa kali dikait-kaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa.

Klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Chelsea, dan teranyar adalah Arsenal. Akan tetapi hingga kini, Allegri masih belum juga menentukan pilihan kemana ia bakal kembali melatih.

Juru taktik berkebangsaan Italia itu, mempunyai CV yang bagus kala menangani raksasa Liga italia Juventus dan AC Milan. Selama berkarier di Italia, Allegri enam kali membawa tim asuhannya memenangkan scudetto. Selain di Juventus, ia sempat satu kali mengantarkan AC Milan menjadi juara musim 2010-2011.

Massimiliano Allegri sudah menunjukan keinginannya untuk melatih klub Liga Inggris.  Bahkan, Allegri kabarnya sudah mengambil kursus Bahasa Inggris sebagai persiapan menjadi pelatih di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dengan indikasi seperti itu membuat Massimiliano Allegri untuk membesut Arsenal pun semakin kencang. Namun Allergi tidak menjadi satu-satunya calon pengganti Mikel Arteta, masih ada 3 nama lagi yang diisukan bakal menangani Arsenal. Berikut ini 4 calon pengganti Mikel Arteta di Arsenal.

Video Populer

Foto Populer