Manchester United Mendadak Trengginas, Siapa Jagoan Anda yang Bakal Menjadi Jawara Liga Inggris 2020 / 2021 ?

Oleh Nurfahmi Budi pada 31 Des 2020, 18:02 WIB
Diperbarui 31 Des 2020, 18:02 WIB
MU Vs Liverpool
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, bersalaman dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, usai laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (20/10). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Oli Scarff)

Bola.com, Jakarta - Mancheter United tampil menawan dalam beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan atas Wolverhampton Wanderers via gol tunggal Marcus Rashford, menjadi pengingat untuk seluruh pecinta sepak bola kalau Manchester United 'masih ada'.

Maklum, sejak awal musim, tak banyak yang menjadikan Manchester United bakal berstatus kandidat kuat peraih gelar Liga Inggris 2020/2021. Seluruh atensi tertuju ke Liverpool, Chelsea yang belanja besar-besaran ataupun menanti kejutan ala Pep Guardiola agar membawa kejayaan Manchester City.

Kini, Manchester United hanya berjarak tiga poin dari sang pemuncak klasemen, Liverpool. Artinya, jika ini terjadi konsisten, pertarungan musuh bebuyutan tersebut bakal menjadi memori indah bagi para penggemar Liga Inggris dan pendukung dua tim tradisional tersebut.

Tapi, jangan salah ya. Selain Liverpool dan Manchester United, ada kemungkinan kejutan datang dari tim lain. Sebut saja Leicester City dan Everton, yang punya kans menanjak. Begitu juga Chelsea dan Manchester City.

2 dari 2 halaman

Yuk Tentukan Pilihan

Lanjutkan Membaca ↓