Sukses


Liga Inggris: Arsenal Akan Cuci Gudang pada Bursa Transfer Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa manajemen klub akan memprioritaskan untuk menjual pemain pada bursa transfer Januari 2021. Ada kemungkinan Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi masuk daftar jual.

Kontrak Mesut Ozil akan berakhir pada musim panas 2021. Ia tidak dimasukkan dalam skuat Liga Inggris dan Liga Europa Arsenal musim ini.

Dua nama lainnya adalah Shkodran Mustafi dan Sead Kolasinac. Keduanya didaftarkan, namun nyaris tak pernah bermain di Liga Inggris pada 2020/2021.

Akan tetapi, Mikel Arteta tidak menyebutkan siapa saja pemain yang akan dijual atau dipinjamkan, termasuk Kolasinac yang belakangan ini digosipkan akan kembali ke klub lamanya, Schalke 04.

"Kami tidak bisa mempertahankan gemuknya skuat yang kami miliki di posisi tertentu," kata Arteta.

"Ada beberapa pemain yang akan dipinjamkan dan akan pergi, dan itu adalah prioritas Arsenal. Kemudian kami akan melihat apakah kami memiliki kesempatan yang tepat di posisi di mana kami membutuhkan lebih banyak bantuan," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pulangkan Pemain yang Dipinjamkan?

Arsenal memiliki tiga pemain tim utama yang dipinjamkan, bek tengah Konstantinos Mavropanos berada di Stuttgart, sementara gelandang Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi masing-masing berada di Atletico Madrid dan Hertha Berlin.

The Gunners berada di urutan ke-13 di Liga Inggris setelah 16 pertandingan, menyusul kemenangan beruntun atas Brighton dan Chelsea yang mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

Mereka akan menjamu West Bromwich Albion yang berada di posisi ke-19 pada 2 Januari.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer