Sukses


Liga Inggris: Manchester City Siap Rogoh Kocek Besar demi Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan sangat bernafsu untuk memboyong striker haus gol milik Tottenham Hotspur, Harry Kane ke Etihad Stadium.

Kane memang menjadi striker tertajam yang dimiliki Inggris untuk saat ini. Penyerang 27 tahun itu pun sudah membuktikan kualitasnya dengan raihan dua gelar top skorer Premier League.

Meski demikian, hingga kini Kane sama sekali belum mampu meraih gelar juara bergengsi sepanjang kariernya. Runner-up Liga Champions menjadi prestasi terbaik Kane seauh ini.

Kane pun diyakini bakal sangat tergoda untuk hengkang dari Tottenham jika ada tawaran yang datang dari klub raksasa. Daily Mail menyebut Manchester City siap mewujudkan ambisi Kane meraih trofi.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola diklaim menilai Kane sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan penyerang andalannya, Sergio Aguero yang bakal habis kontrak pada akhir musim ini.

Tak tanggung-tanggung, berbekal kekayaan yang mereka miliki, Manchester City kabarnya siap merogoh kocek hingga 90 juta pounsterling atau setara dengan 1,7 triliun rupiah untuk menggaet Kane.

Performa luar biasa Kane bersama Spurs berlanjut pada musim ini. Dari 15 laga yang sudah ia lakoni di Premier League, Kane tercatat sudah menciptakan sembilan gol dan 10 assist.

Sementara itu, dari tiga pertandingan yang sudah dijalani Kane di ajang Liga Europa, pemain 27 tahun itu sudah menyumbang satu gol dan dua assist.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 1/1/2021)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer